Senin, 25 Februari 2013

Sop Gurameh di Pringsewu Sumpiuh


Sop Gurameh di Pringsewu Sumpiuh
Kuah Segarnya Sangat Pas Dipadu Sambal Pilihan 
Jika Anda melintas dari arah Purwokerto ke Yogyakarta, tak ada salahnya mampir ke Pringsewu Sumpiuh yang menyajikan beragam menu menarik. Tempatnya juga sangat nyaman untuk beristirahat.




Menu yang wajib dicoba adalah Sop Gurameh. Marketing Pringsewu Sumpiuh, Sogiyo mengatakan menu satu ini mempunyai rasa lebih gurih dan segar. Pas untuk menjadi menu buka puasa. Dengan bumbu spesial dan pengolahan yang tepat, menu ini menjadi menu yang banyak dicarai pelanggan.

Sogiyo mengatakan pihaknya sengaja menggunakan gurame ukuran 250 gram agar pelanggan lebih puas. Gurame itu kemudian dimasak dengan campuran 600 cc air. Dengan takaran tersebut, dihasilkan gurame yang nikmat. Pengolahan juga cukup simpel. Air dan gurame direbus dengan bumbu rempah hingga matang. Kemudian ditambahkan tomat, bawang merah dan juga kemangi sehingga lebih segar.

Menikmatinya disarankan saat masih panas. Dengan sepiring nasi putih, dipastikan membuat lidah kita termanjakan dan perut kenyang. Agar lebih mantap lagi, Pringsewu Sumpiuh menyediakan aneka sambal. Rasa pedas dari sambal akan menambah kesegaran sop yang hanya dibanderol Rp 29.900 perporsi ini.

Untuk menemani sop gurameh, Pringsewu Sumpyuh juga memberikan minuman segar.  Bulan ramadan ini,Pringsewu Sumpyuh juga memberikan paket pilihan yang sangat menarik, mulai dari paket buka puasa dan juga paket halal bihalal. "Kami juga memberikan paket menarik untuk buka puasa dan halal bihalal dengan harga yang terjangkau,"pungkasnya.(nun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar