Kamis, 21 Februari 2013

Dreamland Park Ajibarang Obyek Wisata Favorit




APAKAH anda sudah punya agenda liburan tahun baru 2013 mendatang? Nah paling tepat untuk wisata keluarga datang ke Obyek wisata buatan Dream Land Park yang berlokasi di Pancasan, Kec Ajibarang, Kabupaten Banyumas . D ilokasi ini ternyata tidak hanya mengandalkan kolam renang, seluncuran, ember  tumpah dan sepeda air serta kayak. Namun dilengkapi juga dengan taman reptil, berbagai burung/unggas langka, dan taman batu alami berupa batu karts yang mirip terumbu karang yang menyembul ke permukaan bumi. Dengan harga tiket yang terjangkau (Rp. 15 ribu), pengunjung bebas menikmati wahana yang ada dan tidak dikenai biaya tiket lagi di dalam.


Selain itu pngunjung juga dihibur kesenian tradisional lengger Banyumas, yang sengaja dihadirkan oleh pengelola untuk memeriahkan suasana tahun baru sekaligus ‘nguri-uri’ kesenian lokal khas daerah Banyumas. Selain menyuguhkan tarian, juga menampilkan lagu-lagu campur sari dan pengunjung boleh request tembang atau lagu.

Dalam perkembangannya Dream Land Park memiliki wahana baru akan dibangun seperti wahana studio film 4 dimensi, flying fox, kereta Thomas, kolam pasir, sarana rafting, jet sky, dan arena untuk lomba perahu naga.  Bahkan tiap minggu ada saja kegiatan di obyek wisata ini selain lomba mancing, panjat pinang dan tangkap bebek. Juga lomba perahu naga dengan memperebutkan Piala Bupati Banyumas, diikuti oleh perwakilan desa se Kabupaten Banyumas.

Di obyek wisata ini juga sering menyuguhkan panggung pentas yang menampilkan artis artis dangdut terkenal seperti Sasakia si Goyang Itik dan Duo Racun . Meski baru, ternyata Dreamland Park menjadi sudah menjadi obyek wisata favorit keluarga

1 komentar: